Pengaruh Model Project Based Learning terhadap Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Komposisi Bangun Datar Kelas IV Gugus II Kecamatan Lengayang
Abstract
References
Bujuri, D. A. (2018). Analisis Perkembangan Kognitif Anak Usia Dasar dan
Implikasinya dalam Kegiatan Belajar.
Maharani, N. Sukma. (2024). Peningkatan Kemampuan Membaca Pemahaman Peserta Didik pada Teks Narasi Menggunakan Model Pembelajaran Predict, Organize, Researse, Practice, and Evaluate (PORPE) Ddi Kelas IVb SDN 03 Pakan Labuah Kota Bukittinggi. Journal of Basic Education Studies.
Misvaindra, D., & Sukma, E. (2020). Pengaruh Strategi Directed Reading Thingking Activity Terhadap Kemampuan Membaca Intensif Siswa Sekolah Dasar. Primary: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar, 9(2), 194-201.
Aninditya.S. (2013). “Penerapan Strategi Cooperative learning dalam Pembelajaran Bahasa Indonesia”. Yogyakarta: PT Pustaka Insan Madani.
Buhang, Y. (2023). IMPLEMENTASI TEKNIK SKIMMING DAN SCANNING SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA CEPAT TEKS TANGGAPAN BAGI PESERTA DIDIK KELAS IX C SMP NEGERI 11 GORONTALO
Sukma, E.,Indrawati, T., Suriani,A.(2019). Penggunaan Media Literasi Kelas Awal di Sekolah Dasar. Jurnal Inovasi Pendidikan Dan Pembelajaran Sekolah Dasar, 3(2), 103-111
Randi, & Sari, I. N. (2021). Tingkat kemampuan membaca cepat dengan Menggunakan Teknik Skimming Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Kelas V SD Negeri 76 Kota Bengkulu. Journal Pendidikan Tematik, 2(1).
Aqib dkk. (2016). “Penelitian Tindakan Kelas Untuk Guru SD, SLB dan TK”. Bandung: YRAMA WIDYA.
Arikunto & Suharsimi.(2014). “Penelitian Tindakan Kelas, Cetakan ke Sembilan”. Jakarta: Bumi Aksara.
Arikunto. (2016). “Penelitian Tindakan Kelas”. Jakarta: PT Bumi Aksara.
Huda.(2014). “Model-Model Pengajaran dan Pembelajaran”. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.