Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Ipas Peserta Didik Kelas IV Sekolah Dasar
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Akbar, A. (2019). Implementasi Model Pembelajaran Berbasis Masalah untuk Meningkatkan
Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran PKn di SMA Negeri 1 Batukliang Utara.
Jurnal Kependidikan: Jurnal Hasil Penelitian dan Kajian Kepustakaan di Bidang
Pendidikan, Pengajaran dan Pembelajaran, 5(1), 1-7.
Andriyani, N. L., & Suniasih, N. W. (2021). Development of learning videos based on
problem-solving characteristics of animals and their habitats contain in IPA subjects
on 6th-grade. Journal of Education Technology, 5(1), 37-47.
Arikunto, S. (2014). Metode penelitian kuantitatif, kualitatif, dan kombinasi (mixed
methods). Bandung: Alfabeta.
Karim, B. A. (2020). Teori Kepribadian dan Perbedaan Individu. Education and Learning
Journal, 1 (1), 40.
Nurhamidah, S. (2022). Problem Based Learning Kiat Jitu Melatih Berpikir Kritis Siswa.
Penerbit P4I
Sakerebau, J. (2018). Memahami Peran Psikologi Pendidikan Bagi Pembelajaran. BIA':
Jurnal Teologi dan Pendidikan Kristen Kontekstual, 1(1), 96-111.
Yani, J. A. Sugiyono. 2017. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, Dan R&D. Bandung:
Alfabeta. Ferrari, JR, Jhonson, JL, & McCown, WG (1995). Procrastination And
Task Avoidance: Theory, Research & Treatment. New York: Plenum Press. Yudistira
P, Chandra. Diktat Kuliah Psikometri. Fakultas Psikologi Universitas.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Harmaiyenda Nur Aulia, Yanti Fitria, Melva Zainil, Atika Ulya Akmal
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.