Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Menggunakan Aplikasi Plotagon Berbasis Project Based Learning pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas V SD
Abstract
References
Fajar, D. T. P., & Amini, R. (2020). Penerapan Pendekatan Scientific Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Tematik Terpadu Di Sekolah Dasar. Journal Of Basic Education Studies, 3(2), 1007-1033.
Malawi, Ibadullah, dan Ani Kadarwati. 2017. Pembelajaran Tematik. Jawa Timur: Cv Ae Media Gravika
Maulita, S. A., & Erita, Y. (2021). Pengembangan Media Pembelajaran Online Menggunakan Aplikasi Schoology pada Pembelajaran Tematik Terpadu di SD. Journal of Basic Education Studies, 4(1), 3650-3665
Minsih, M & Galih D, A. 2018.Peran guru dalam pengelolaan kelas.Profesi pendidikan dasar, 5(1), 20-27.
Rusman. (2016). Pembelajaran Tematik Terpadu: Teori, Praktik dan Penilaian. Jakarta: Rajawali Pers.
Sholihatin, L. (2020). Pengembangan Media Pembelajaran Bahasa Arab Berbasis Aplikasi Plotagon Pada Siswa Ma Nu Petung Panceng Gresik. Prosiding Konferensi Nasional Bahasa Arab, 6(6), 320-326.
Thohir, M., Muslimah, K. C., & Musyafa'ah, N. (2021). Prelude Aplikasi Plotagon Story Untuk Keterampilan Berbicara Pada Pembelajaran Bahasa Arab Sesuai Kma 183 Tahun 2019. Tadarus, 10(1)
Trianto. 2014. Model Pembelajaran Terpadu. Jakarta: Bumi Aksara.
Umbaryati, U. (2016, February). Pentingnya LKPD pada Pendekatan Scientific Pembelajaran Matematika. In PRISMA, Prosiding Seminar Nasional Matematika (pp. 217-225).
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2025 rita indah mesra yani

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.