Penerapan metode scramble untuk meningkatkan kemampuan membaca cepat di kelas tinggi
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Aqib,Z. (2006). Penelitian Tindakan Kelas. Bandung: Yrama Widya
Arsyad, A. (2013). Media Pembelajaran. Jakarta: Rajawali Pers
Permendikbud Nomor 81A Tahun 2013 tentang Implementasi Kurikulum
Prastowo. (2015). Menyusun Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) Tematik
Terpadu Implementasi Kurikulum 2013 Untuk SD/MI. Jakarta: Prenamedia Group
Ahuja Pramila dan G.C. Ahuja.2004. Membaca Secara Efektif dan Efisien. Jakarta : PT Kiblat Buku Utama
Drajat, manpan.dkk. Etika Profesi Guru. Bandung: Alfabeta 2017
Huda, Miftahul. 2013. Model-model Pengajaran dan Pembelajaran. Malang:Pustaka Pelajar
Pramudiyanti. 2012. Strategi Pembelajaran.Online” http://lianapramudiyanti.
blogspot.com/2012/03/strategi-pembelajaran-jg220cmodel.
html”. Diakses tanggal 12 Januari 2018
Nurhadi. 1987. Membaca Cepat dan Efektif. Bandung: Sinar Baru
Nurgiyantoro, Burhan. 1995. Penilaian dalam Pengajaran Bahasa dan Sastra. Yogyakarta: BPFE
Sugiono, Metode Penelitian, Bandung: Alfabeta. CV.2015 .
Suastoma, Murdiati Suastoma, Scramble. Bandung:(2010)
Suryani Lukman, Hamidah. Analisis data Kuantitatif. Bekasi: CV. Nurani. 2017
Sanjaya¸ PROF DR. H. Wina Sanjaya¸ MPd.2009. Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta: Kencana
Tarigan, Henry Guntur. 2008. Membaca Sebagai Suatu Keterampilan Berbahasa. Bandung:
Angkasa.
Somadayo, Samsu. 2011. Strategi dan Teknik Pembelajaran Membaca. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Tampubolon. 1999. Kemampuan membaca Teknik Membaca Efektif dan Efisien. Bandung : CV Angkasa.
Tampubolon.2008. Kemampuan Membaca Teknik Membaca Efektif dan Efisien. Bandung : Cv Angkasa.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Shela Supartini Sugeris, Astri Sutisnawati, Iis Nurasiah
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.