Pembelajaran Energi dan Perubahannya dalam Tematik dengan Model Kooperatif Tipe TGT di SD Nagasari
Abstract
Full Text:
PDFReferences
AĆ¢, D. Q. (2017). Penerapan model pembelajaran kooperatif tipe TGT (teams games tournament) untuk meningkatkan motivasi dan hasil belajar peserta didik. Pendidikan Kimia Indonesia, 1(2), 37-47.
Adiputra, D. K. (2021). Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Tgt (Teams Games Tournament) Pada Mata Pelajaran IPA Di Sekolah Dasar. Holistika: Jurnal Ilmiah PGSD, 5(2), 104-111.
Artati, K. Y. (2017). PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TGT TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS V SD. MIMBAR PGSD Undiksha, 5(2).
Hakim, S. A. (2017). Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe Teams Games Tournament (TGT) terhadap motivasi belajar IPA di kelas IV SDN Kelapa Dua 06 Pagi Jakarta Barat. International Journal of Elementary Education, 1(4), 249-263.
Nurhayati, N. E. (2022). Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe TGT pada Pembelajaran IPA Sekolah Dasar Dan Meningkatkan Hasil Belajar Ipa Siswa Kelas IV SD Kelapa Dua 06 Pagi Melalui Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournament. Basicedu, 6(5), 9118-9126.
Septiawan, I. M. (2017). Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe TGT Berbantuan Media Audio Visual Terhadap Hasil Belajar IPA Dan Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe TGT (Team Games Tournament) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar. MIMBAR PGSD Undiksha, 5(2).
Siahaan, H. R. (2018). Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Game Tournament (Tgt) Terhadap Hasil B
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.