PELAKSANAAN PENILAIAN AUTENTIK DI SEKOLAH DASAR
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Amir, M Taufiq. 2012. Inovasi Pendidikan melalui Problem Based Learning. Jakarta: Prenada Media Group.
Annurahman. 2010. Belajar Dan Pembelajaran. Bandung: ALFABETA.
Firman, Harry. 2000. Penilaian Hasil Belajar dalam Pengajaran. Bandung: FMIPA UPI.
Paulina Pannen, Dina Mustafa, Mestika Sekarwinahyu. 2001. Kontruktivisme Dalam Pembelajaran. Jakarta: PAU-PPAL.
Purwanto. 2008. Evaluasi Hasil Belajar. Yogyakarta: Pustaka Belajar. Suherman, Erman,dkk .2003. Strategi Pembelajaran Matematika Kontemporer. Bandung: JICA.
Sutama. 2010. Penelitian Tindakan Teori dan Praktek dalam PTK, PTS, dan PTBK. Semarang : Surya Offset.
Sutama. 2012. Metode Penelitian Pendidikan Kuantitatif, Kualitatif, PTK, R & D. Kartasura: FAIRUZ MEDIA.
Trianto. 2009. Mendesain Model Pembelajaran Inovatif-Progesif. Jakarta: Kencana Prenada Media Grup.
Trianto. 2007. Model Pembelajaran Terpadu dalam Teori dan Praktek. Jakarta: Prestasi Pustaka.
Uno, Hamzah B. 2007. Model Pembelajaran Menciptakan Proses Belajar Mengajar yang Kreatif dan Efektif. Jakarta: Bumi Aksara.
Wena, Made. 2009. Strategi Pembelajaran Inovatif Kontemporer suatu Tinjauan Konseptual Operasional. Jakarta: Bumi Aksara.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Yelfianita Yelfianita, Rina Marlina, Yanti Fitria
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.