The Effect of problem-based learning model on results students of Elementary School learning sciences
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, Suharsimi. (2006). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik.Jakarta: PT Rineka Cipta
Azmiyawati, Choiril, dkk. 2008. IPA Salingtemas Untuk Kelas V SD/MI. Jakarta: Pusat Perbukuan, Depdiknas.
BSNP.(2006). Panduan Penyusunan Kurikulumtindakan Satuan Pendidikan Jenjang Pendidikan Dasar dan Menengah. Jakarta: Depdiknas
Fathurrohman, Muhammad. (2015). Model-Model Pembelajaran Inovatif.Yogyakarta: Ar-Ruzz Media.
Fitria, Yanti.(2017). Pembelajaran Literasi Lintas Disiplin Ilmu Ke SD-an. Makalah di sajikan dalam Seminar Nasional Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Bukittinggi, 4 -6 Sept,Jurusan Pendidikan PGSD FIP UNP
Fitria, Yanti.(2014). Refleksi Pemetaan Pemahaman Calon Guru SD Tentang Integrated Sains Learning. PEDAGOGI Jurnal Ilmiah Ilmu PendidikanVol XIV No 2 (2014), h- 82
Hamalik, Oemar. (2008). Kurikulum Dan Pembelajaran. Jakarta: Bumi Aksara.
Lahimi, Ismi Kurnia.( 2016). Pengaruh Model Based Learning Terhadap Hasil Belajar Kognitif IPA siswa kelas V SDN 16 Simpang haru.Padang:Universitas Negeri Padang
Sani, Ridwan Abdullah. (2014). Pembelajaran Saintifik untuk Implementasi Kurikulum 2013. Jakarta: PT Bumi Aksara
Sudjana.Nana.(2010). Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar. Bandung: PT Remaja Rosdakarya
Sugiyono. (2012).Metode Penelitian Pendidikan.Bandung: Alfabeta.
Susanto, Ahmad. (2013). Teori Belajar Dan Pembelajaran Di Sekolah Dasar. Jakarta: Prenadamedia Group..
Trianto.(2009).Mendesain Model Pembelajaran Inovatif-Progresif.Jakarta:Prenada.
Refbacks
- There are currently no refbacks.